mengisi liburan ke kampung inggris pare kediri jatim
liburan ke kampung inggris pare kediri
Jika musim liburan sekolah telah tiba seperti liburan pada akhir tahun, kampung inggris di kediri jawa timur akan dibanjiri anak-anak sekolah yang mencari paket liburan.

Meskipun liburan sekolah hanya dua minggu saja banyak para orang tua yang yang antusias mencarikan agenda liburan untuk anak-anaknya

Sebetulnya bagi para orang tua terdapat banyak pilihan kegiatan dalam mengisi waktu liburan untuk anak-anaknya.

Misalkan saja mengajak anak-anaknya jalan-jalan berkunjung ke tempat-tempat wisata di sekitar daerah mereka ataupun ke luar negeri bagi mereka yang berkecukupan secara ekonomi.

Harapan dari para orang tua tentunya adalah setelah masa liburan selesai, putra-putri mereka kembali kesekolah lebih bersemangat karena telah menjalani masa liburan yang menyenangkan tetapi bermanfaat.

Mengisi waktu liburan yang menyenangkan dan bermanfaat salah satunya adalah mengikuti kursus bahasa inggris di kampung inggris pare kediri.

Banyak orang tua yang mengantarkan anak-anaknya untuk mengikuti kursus di kampung ini ketika musim liburan telah tiba.

Secara umum orang-orang menyebut kegiatan mengisi liburan dengan kursus di kampung inggris kediri jatim ini adalah wisata edukasi.

Di kampung ini ratusan tempat kursus bahasa inggris semuanya akan membuka paket liburan selama musim tersebut.

Seperti juga VOC Kampung Inggris di Pare Kediri Jatim ini pun juga menjadi tujuan mereka yang ingin mengisi waktu liburannya dengan wisata edukasi.

Akan tetapi di VOC Pare tidak akan membuat kemasan program paket liburan dengan harga tersendiri.

Di VOC Pare Kediri musim liburan ataupun tidak program kursus bahasa inggris integrated intensive akan tetap berjalan secara flexible tanpa ada harga khusus yang lebih mahal.

Bahkan ketika liburan cenderung peserta kursus datang secara group atau kolektif minta kelas sendiri, kami pun selalu flexible dengan permintaan tersebut.

Tentunya bagi mereka yang mengisi liburan dengan kursus bahasa inggris di kampung inggris pare kediri ini selain mengasah english skill  juga akan mendapatkan pengalaman yang lain, seperti sahabat baru dan suasana baru.


Manfaat Liburan Ke Kampung Inggris di Pare Kediri Jatim


Dari sekian banyaknya pilihan untuk dijadikan tujuan liburan, tempat liburan yang memiliki nilai tambah pastinya akan lebih bermanfaat untuk mengisi liburan.

Dan salah satu tempat mengisi liburan yang memiliki nilai tambah itu adalah kampung inggris kediri jatim ini.

Sepanjang tahun pada saat liburan kampung inggris pare kediri ini selalu dipenuhi para siswa sekolah dan mahasiswa yang ingin mengasah kemampuan bahasa inggrisnya selama masa liburan.

Alasan mengapa kampung ini sangat diminati oleh mereka adalah:


Berlibur Sambil Mengasah Keterampilan Bahasa Inggris


Bahasa inggris adalah bahasa dunia internasional yang digunakan oleh banyak negara di seluruh dunia.

Jadi, sangat wajar jika sebagian besar masyarakat Indonesia memberikan prioritas utama terhadap bahasa inggris sebagai bahasa yang harus dikuasai.

Dalam kehidupan sehari-hari pun penggunaan bahasa inggris telah menjadi kebiasaan dan sering kita jumpai dalam berbagai kondisi, khususnya dalam bentuk-bentuk kalimat.

Mulai dari keterangan produk yang sehari-hari kita gunakan hingga bentuk-bentuk iklan atau promosi.

Terlebih lagi dalam dunia akademis terutama dunia perguruan tinggi. Para mahasiswa sering berinteraksi dengan bahasa inggris dalam bentuk karya ilmiah, literatur kuliah, dan berbagai macam jurnal perkuliahan.

Oleh sebab itu menguasai bahasa inggris sebagai bahasa kedua setelah bahasa Indonesia sangatlah penting.

Dan mengisi waktu luang di kampung inggris kediri jatim ini mana kala musim liburan telah tiba adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin mengasah ketrampilan dalam berbahasa inggris.

Memang benar jika waktu hanya dua minggu saja sangatlah singkat dan masih kurang supaya dapat menguasai seluruh materi dan pelatihan bahasa inggris yang ada.

Tetapi dalam waktu yang sangat singkat selama liburan tersebut latihan bahasa inggris di kampung inggris pare kediri ini bisa anda jadikan penyemangat untuk menumbuhkan keinginan selalu belajar bahasa inggris.

Terlebih lagi jika setiap datang masa liburan selalu dimanfaatkan untuk kursus dengan tujuan berlatih dan mengasah english skill.

Sudah pasti ketrampilan bahasa inggris yang sudah didapatkan sebelumnya tidak akan pernah sempat berkarat.

Ketika anda mengisi waktu liburan dengan kursus bahasa inggris di VOC Kampung Inggris Kediri Jatim, anda akan mendapatkan teman-teman baru dari berbagai daerah di Indonesia. Sehingga suasana belajarpun menjadi lebih menyenangkan.

Tidak hanya itu saja, setelah musim liburan selesai dan pulang ke rumah atau daerah asal, pengalaman cara belajar dan mengasah skill yang anda dapatkan di VOC Pare Kediri bisa terus menerus anda terapkan


Dapat Banyak Teman Baru Dari Berbagai Daerah


Kampung inggris pare kediri jatim telah dikenal luas di seluruh negeri hingga luar Indonesia. Meskipun masih banyak yang beranggapan kalau di kampung ini merupakan daerah dengan penduduk yang selalu berbahasa inggris setiap harinya.

Para pelajar dari daerah lain juga mengenal kampung inggris kediri jatim ini sebagai lingkungan tempat belajar bahasa inggris yang terluas di Indonesia.

Dan cara belajar kursusan di kampung ini juga berbeda dengan tempat kursus konvensional di kota-kota besar.

Cara belajar yang intensif dan terintegrasi dengan biaya yang relatif terjangkau bagi kalangan menengah, sebenarnya adalah daya tarik utama kampung inggris pare kediri sebagai tempat belajar bahasa inggris.

Kampung di pare kediri ini sudah memiliki daya tarik yang luar biasa sebelum memiliki sebutan kampung inggris

Para pelajar dari luar daerah sejak dahulu sudah banyak yang berbondong-bondong kursus bahasa inggris di BEC Pare jauh sebelum disebut oleh wartawan media masa sebagai kampung inggris.

Mendapatkan teman baru dari lain daerah tentunya akan menjadi pengalaman tersendiri.

Karena dari teman-teman baru tersebut pasti anda akan sering bertukar cerita dan mendapatkan hal-hal baru yang belum pernah anda alami sebelumnya.

Contohnya jika anda mendapatkan teman kursus yang baru dari daerah Sulawesi, anda akan tahu logat dari bahasa asli mereka, makanan tradisional khas daerahnya, tempat-tempat wisata didaerahnya.

Siapa tau jika anda suatu saat berkesempatan berwisata ke daerah dia anda akan dipandu oleh teman baru anda tersebut.


Di Sekitar Wilayah Kediri Terdapat Banyak Tempat Wisata


Kecamatan Pare dimana kampung inggris ini berada merupakan wilayah dari kabupaten kediri di provinsi jawa timur.

Dan wilayah ini bisa dikatakan setrategis karena cukup dekat dengan daerah-daerah tujuan wisata

Sehingga sering kali ketika sedang tidak ada kegiatan kursus pada hari sabtu dan minggu banyak siswa kampung inggris kediri jatim ini yang jalan-jalan keluar kota.

Kediri yang lokasinya berada di antara berbagai daerah tujuan wisata membuat banyak siswa kampung inggris sering melakukan perjalanan ke luar dari pare.

Selain biaya yang dikeluarkan relatif cukup murah obyek wisata yang bisa dikunjungi juga banyak.

Contohnya saja ingin mengunjungi tempat-tempat wisata di daerah malang yang sangat banyak hanya butuh waktu 3 sampai dengan 4 jam saja.

Atau ke daerah Blitar tempat dimana founding father negara kita ini dimakamkan hanya 2 jam perjalanan jaraknya dari pare.

Dan masih banyak lagi tempat wisata jawa timur yang lain seperti gunung kelud, gunung bromo, hingga kawah ijen.

Atau kalau pas lagi bokek ingin ketempat-tempat wisata yang membutuhkan anggaran layaknya paket hemat teman-teman bisa memilih tempat wisata yang ada disekitar kampung inggris pare kediri.

Seperti candi surowono beserta goa sumber airnya, candi tegowangi, monumen SLG simpang lima gumul, dan lain-lain.

Standard biaya hidup di kampung inggris kediri jatim ini memang relatif murah.

Ditambah lagi dengan banyaknya siswa kursusan yang ada di kampung ini membuat biaya travel wisata juga jadi semakin murah jika patungan rame-rame dengan teman-teman sesama peserta kursus.

Agen-agen travel dari luar kota banyak yang buka kantor di sekitar kampung inggris pare kediri.

Jadi jika teman-teman membutuhkan jasa travel untuk berwisata akan ada banyak pilihan dari agen-agen travel disini. Asal direncanakan sendiri dan biayanya patungan rame-rame jatuhnya bisa lebih murah.

Jadi, karena sudah menjadi kebiasaan di kampung inggris kediri jatim ini jika musim liburan pasti diserbu para pelajar dan mahasiswa yang ingin ikut paket liburan

Pastikan waktunya tidak terlalu berdekatan dengan periode kursus dalam mendaftarkan diri

Untuk mendaftarkan diri mengikuti program kursus di kampung inggris pare kediri jatim ini anda bisa mengunjungi halaman cara mendaftar kampung inggris pare kediri

Tidak mendapatkan tempat kost jika datangnya terlalu mepet atau dekat dengan tanggal periode kursus bahasa inggris ketika musim liburan sangat mungkin terjadi.

Bahkan ada yang rela mendapatkan tempat kost di pinggiran desa karena datangnya terlambat. Siapkan juga anggaran untuk berlibur di kampung ini dengan baik dan benar-benar ter manage.

Karena di kampung ini banyak makanan dan jajanan murah khawatirnya anggaran anda mengalir tidak sesuai rencana karena keasyikan sering nongkrong di tempat makan dan jajanan murah disini.

Kemudian untuk biaya kursus integrated dan intensive dari VOC Pare Kediri berbeda dengan tempat kursus bahasa inggris yang lain.

Baik itu ketika holiday/liburan maupun tidak dalam masa liburan tetap sama dengan bulan-bulan biasa tidak ada kenaikan.

Biaya kursus, biaya kost, dan perkiraan biaya hidup harian di kampung inggris kediri jatim ini bisa anda lihat di halaman Biaya Di Kampung Inggris Pare Kediri

Itulah yang bisa kami sampaikan pembahasan mengenai mengisi waktu liburan dengan kursus bahasa inggris di kampung inggris kediri jatim.

Jika liburan telah tiba, segeralah hubungi VOC Kampung Inggris Kediri Jatim untuk mengikuti program kursus selama musim liburan agar speaking skill anda semakin tajam.